Jumat, 25 Mei 2012

Untitled

So, setelah beberapa bulan lalu gua ga pernah nginget lu sama sekali.
Jika lu masih bisa mendengar beberapa suara gua, maafin karena gua ga pernah ngirimin beberapa do'a-do'a buat lu selama beberapa bulan terakhir ini.
Jika lu masih bisa melihat  apa yg gua lakuin, maafin karena gua ga pernah terlihat bersedih buat lu selama beberapa bulan terakhir.
Jujur, malem ini gua keinget lu.
Terima Kasih gua masih lu berikan sesuatu buat gua bisa mikirin lu lagi.
Gua selalu nyesel, kenapa dulu gua mutusin lu.
Maafin gua, gua ga tau sesuatu yg akan terjadi setelahnya.
Maafin juga karena keterlambatan gua mengetahui sesuatu itu.
Tapi walaupun seandainya tau, gua juga ga mungkin bisa menyela takdir.
Gua selalu mau bilang makasih buat lu.
Terutama karena lu bisa ngerubah gua menjadi seperti sekarang, seiandainya tanpa lu gua pasti bakal lebih rusak dari sekarang.
Buat lu yg disana, terima kasih.
Dan buat lu yg disana, gua harap lu udah tenang.
Seandainya lu sekarang ada di sekitar gua, gua yakin ada sesuatu yg mau lu katakan ke gua.
Tapi maaf gua ga mungkin bisa dengerin apa yg mau lu ucapin.
Sekarang kita beda DUNIA.
Gua harap pesan ini sampe ke lu.
Terima Kasih.
I'LL NEVER FORGET YOU...
V***

0 komentar:

Posting Komentar